Pengaruh Kualitas Produk Dan Pengalaman Membeli Terhadap Minat Beli Ulang Pada Warung Babi Guling Pande Egi Gianyar

Ida Bagus Krishna Duta Kusuma, Ni Ketut Sukanti, Putu Gede Denny Herlambang, I Dewa Agung Ayu Eka Idayanti, Octavianus Sumardana Pratama, Anak Agung Istri Agung Ovy Dwijayanthi, Tjokorda gde agung Wijaya kesuma suryawan

Abstract


Terdapatnya atensi serta ditemui kasus berhubungan dengan kualitas produk serta pengalaman membeli dalam upaya tingkatkan minat beli ulang pada Warung Babi Guling Pande Egi Gianyar. Tujuan riset yakni: Buat mengenali akibat dengan cara bersama-sama serta individual antara kualitas produk serta pengalaman membeli kepada minat beli ulang pada Warung Babi Guling Pande Egi Gianyar. Jumlah ilustrasi didetetapkan dengan tata cara purposive sampling sebesar 100 orang pelanggan yang telah sempat berbelanja lebih dari sekali, berencana melaksanakan pembelian ulang serta berumur diatas 17 tahun keatas. Informasi dianalisis dengan memakai percobaan anggapan klasik, analisa regresi linier berganda, analisa pemastian, analisa percobaan F( F- test), serta analisa percobaan t( t- test). Hasil riset membuktikan terdapat akibat yang searah serta nyata dengan cara bersama-sama ataupun individual antara kualitas produk serta pengalaman membeli pada minat beli ulang pada Warung Babi Guling Pande Egi Gianyar.

Kata kunci : Kualitas Produk, Pengalaman Membeli dan Minat Beli Ulang


Full Text:

PDF

References


Ahmad, Nu’man Purnomo., Tri, Indra Wijaksana. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Bbq Mountain Boys Burger Bandung. E-Proceeding Of Management. Vol.9, No.1 Februari 2022 Page 36 ISSN : 2355-9357.

Andre, Arinza., Irda. (2021). Pengaruh Pengalaman Belanja Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online Di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Skripsi. Sumatera Barat: Universitas Bung Hatta.

Ayu, Maulidya., Siti, Saroh., Daris, Zunaida. (2021). Pengaruh Experiential Marketing Dan Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Semusim Cafe Kota Malang). JIAGABI. Vol. 10, No. 2, Agustus 2021, Hal. 205-212 ISSN 2302 – 7150.

Danarko, Wildan Fendher. (2020). Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Batik (Studi Kasus Pada Toko Margaria Batik Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta: Universitas Mercu Buana.

Dwi, Indah Utami. (2022). Pengaruh Customer Experience Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Bittersweet By Najla Cabang Depok. Jurnal Jukim. Vol. 1 No. 4 Juli 2022, Hal 33-42.

Iis, Musarofah. (2020). Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang. Prosiding (Seminar Inovasi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas PGRI Madiun ISSN Online 2686-1771.

Intan, Mawarsari. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Olahan Buah Carica Di Daerah Wonosobo. Publikasi Ilmiah. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma.

Kotler, Philip., Amstrong, G, M. (2017). Principles of Marketing. United Kingdom: Pearson.

Lestari, Enis Dwi. (2018). Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Di Ritel E-Commerce Shopee. Skripsi. Malang: Universitas Muhammadiyah.

Nidya, Larasati Dewi, Nyoman Ayu., Artha Kusuma, A. A. Gede Agung. (2019). Peran Kepuasaan Dalam Memediasi Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Kembali. E-Jurnal Manajemen. Vol. 8, No. 9, 2019 :5591-5610 ISSN : 2302-8912.

Suhardi, Yusuf Zulkarnaini., Agustian, Burda., Arya, Darmawan., Kustantina (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Daging Segar (Studi Kasus Pada Toko OKE Meat Jakarta Timur). Jurnal STEI Ekonomi (JEMI). Bagian Pengelola Jurnal dan Publikasi (BPJP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta Volume 31 Number 01 (Juni 2022). P-ISSN : 0854-0985 e-ISSN : 2527-4783.

Sutedja, I. D. M., Dewi, P. S. K., & Sukanti, N. K. (2019, October). Potensi pariwisata di desa kutuh kuta selatan badung. In Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA) (Vol. 2).

Sudika, I. G. M., & Sukanti, N. K. 2022. Penataan dan promosi ekowisata subak uma lambing di desa sibang kaja kecamatan abiansemal kabupaten badung. J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(10):2525-2532.

Sukanti, N. K., Herlambang, P. G. D., & Geriadi, m. a. d. 2021. Pengaruh lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen ud sumber jaya motor denpasar BALI. Jurnal Ekonomi dan Pariwisata, 16(2).

Sukanti, N. K. 2019. Makna dan arti iklan rokok. Majalah Ilmiah Widyacakra, 2(02):78-78.

Sutedja, I. D. M., Dewi, P. S. K., & Sukanti, N. K. 2019.Potensi pariwisata di desa kutuh kuta selatan badung. In Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA), 2.

Widyanasari, D., Sujana, I. M., & Sukanti, N. K. (2020). Pengaruh Tingkat Perputaran Kas, Tingkat Suku Bunga, dan Pertumbuhan Kredit terhadap Profitabilitas Koperasi Sarining. Jurnal Ekonomi dan Pariwisata, 15(1).




DOI: https://doi.org/10.56005/jit.v5i2.153

Refbacks

  • There are currently no refbacks.